5 November 2013

Berdasarkan Studi Terbaru Samsung Galaxy Tab menjadi Tablet Paling Memuaskan




Meski urusan penjualan tablet, Apple masih menjadi yang teratas, namun tidak demikian halnya dalam hal kepuasan konsumen terhadap tablet miliknya.

Berdasarkan hasil studi yang dikeluarkan J.D. Power untuk urusan kepuasan konsumen, pemilik tablet besutan Samsung didaulat sebagai yang paling puas terhadap perangkatnya.
Samsung Galaxy Tab

Seperti dikutip dari SamMobile, ada lima faktor kunci yang dilakukan oleh J.D. Power dalam studinya, yakni faktor kinerja, kemudahaan penggunaan, desain, fitur, dan harga.

Secara keseluruhan Samsung berhasil memperoleh 835 poin, disusul Apple di posisi kedua dengan 833 poin.

"Samsung meraih peringkat tertinggi dengan skor 835 dan merupakan satu-stunya produsen yang meningkat di seluruh lima faktor tersebut sejak periode laporan pada April 2013. Samsung menunjukkan peningkatan yang sangat kuat di faktor harga (meningkat 25 poin)," demikian tulis J.D. Power dalam rilis resminya.

Adapun Apple yang berada di peringkat dua dengan skor 933 dinilai sangat baik dalam hal kinerja dan kemudahan pengoperasian.

Selain kedua nama besar di atas, Amazon membuntuti dan berhasil menempati tempat ketiga dalam hal kepuasan konsumen terhadap tablet besutannya



0 komentar:

Post a Comment

 
eko77