5 November 2013

Android KitaKat Kini Hadirkan Emoji Sebagai Fitur Default di Keyboard




Emoji Keyboard - Selain menambahkan berbagai fitur keren nan canggih, Google juga tak lupa untuk menambahkan sebuah fitur sederhana namun menjadi memiliki daya tarik tersendiri bagi para penggemar chat: emoji.

Emoji Keyboard Android KitKat

Selama ini, pengguna Android yang ingin menggunakan fitur emoji di luar aplikasi Hangouts akan cukup kesulitan untuk melakoninya. Keyboard emoji tersebut termasuk ke dalam aplikasi iWnn IME, jadi pengguna harus mengganti penggunaan keyboard secara manual dan akhirnya dihadapkan pada notifikasi keyboard yang muncul terus menerus tiap kali mereka menyentuh layar display untuk mulai mengetik. Lebih payah lagi, pengguna juga tak bisa menggunakan emoji warna-warni seperti di Google Hangouts.

Untungnya Google segera memahami keluhan tersebut; rilisan Android 4.4 KitKat kini menyertakan kemampuan penggunaan emoji sebagai fitur default di dalam aplikasi stock keyboard dari Google. Komunikasi digital Anda kini akan bisa tersampaikan lebih baik lagi dengan penggunaan emoji, baik untuk keperluan SMS, email ataupun bentuk komunikasi lain lewat penggunaan emoji. Menyenangkan sekali bukan?



0 komentar:

Post a Comment

 
eko77