9 November 2013

Daftar Smartphone Xperia yang akan mendapatkan Update Android KitKat




Setelah Google resmi umumkan Android 4,4 KitKat pada beberapa hari lalu, Sony akhirnya mengungkapkan roadmap update Android pada perangkat mereka dalam sebuah posting di blog resminya.

Sony Xperia

Pabrikan asal Jepang tersebut mengungkapkan daftar antrian pertama perangkat smartphone mereka yang akan mendapatkan Android 4.4 KitKat. Beberapa dari smartphone tersebut adalah Xperia Z , Xperia ZL , Xperia Z1 , Xperia Z Ultra dan Xperia Tablet Z.

Namun sebelum mendapatkan Android 4.4 KitKat, daftar diatas sebelumnya akan mendapatkan update Android 4.3 Jelly Bean terlebih dahulu.

Seperti yang dijanjikan sebelumnya, Sony akan membawa update Android 4.3 Jelly Bean untuk Xperia nya Z , Xperia ZL , Xperia ZR , Xperia SP , Xperia Z Ultra , Xperia Z1 dan Xperia Tablet Z. Update ini akan dimulai bulan depan, dan seperti biasanya update ini akan datang secara bertahap untuk beberapa wilayah didunia.

Tidak hanya itu, Sony juga mengungkapkan perangkat yang akan mendapatkan Android 4.3 Jelly Bean tidak hanya didapatkan oleh smartphone smartphone premium saja, akan tetapi juga beberapa smartphone kelas menengah Sony telah, seperti Xperia T , Xperia TX dan Xperia V.

Google telah mengumumkan bahwa KitKat 4.4 dirancang smartphone yang memiliki RAM minimal 512 MB. Oleh karenanya, tidak menjadi halangan bagi Sony atau vendor lainnya untuk memberikan update 4.4 KitKat ke perangkat mereka baik itu yang berada dikelas atas maupun menengah. Jadi ada kemungkinan daftar ini akan bertambah, mengingat banyak smartphone dipasaran sudah memenuhi minimum RAM untuk mendapatkan Android 4.4 KitKat.



0 komentar:

Post a Comment

 
eko77