1 November 2013

Download Latihan Soal CPNS 2013 Online




Latihan soal CPNS 2013 online gratis bisa ditemukan di beberapa situs di internet. Anda tinggal download latihan soal CNPS, pelajari dengan seksama, dan pahami dengan benar. Sebab, pelaksanaan tes CPNS 2013 tinggal hitungan hari yakni 3 November nanti.
 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh3bRkYJOR0X3mO0k5YfWuOr7aeE_PqUEtl2KUe5xeBAv8qsHiJ0jfvck6QYy64nsBH_pVfabAX581ETkX1O3Qs7JHWyE7HyNWLoMRyU9U-yBSfdbQXwh9Ob4FqnRDLu0WRbaKcjJSdDAg/s1600/Panduan+Pendaftaran+CPNS+Online.png
Mengapa PNS?
Ada beberapa keuntungan menjadi PNS. Pertama soal gaji. Gaji PNS telah diatur untuk naik tiap tahunnya. Bahkan, tahun ini naik 7%. Kedua, pemerintah berikan tabungan rumah murah untuk PNS. Ketiga, yakni soal remunerasi atau tunjangan kerja. Besarnya sesuai dengan jenjang jabatan. Keempat, soal pensiun atau jaminan hari tua dan terakhir yakni jaminan kesehatan.

Soal CPNS CAT
Soal CPNS 2013 menggunakan sistem CAT atau Computer Assited Test. Soal ini berbentuk pilihan ganda, ada limit kala pengerjaan soal, ada tampilan sisa waktu pengerjaan, ada opsi skip bila ragu mengerjakan, dan tak bisa lakukan kecurangan atau mencontek sebab jawaban teracak. Untuk itu bagi Anda yang tidak terbiasa dengan sistem CAT mungkin akan alami kesulitan. Maka dari itu sila download soal CPNS sistem CAT dan pelajari dengan seksama.

Materi Ujian
Untuk materi ujian CPNS 2013 terdiri atas Tes Kompetisi Dasar (TKD) serta Tes Kompetensi bidang (TKB). TKD berjumlah 100 soal yang terdiri atas Tes Kebangsaan (TWK), Tes Intelegensi Umum (TIU), serta Tes karakteristis Pribadi (TKP). Jika peserta lolos TKD maka bisa melanjutkan ke TKB. Untuk TKB disusun oleh masing-masing instansi.
Download latihan soal CPNS 2013 online gratis di sini.



0 komentar:

Post a Comment

 
eko77