13 October 2013

Advan Vandroid Harvard T3C Harga Rp 2,2 Juta




Advan Vandroid Harvard - Setelah sukses merilis smartphone Vandroid S5E, kini merek lokal Advan meluncurkan produk baru berupa tablet melalui seri Harvard T3C yang ditenagai oleh prosesor quad-core. Tablet Advan Vandroid Harvard T3C ini mulai dijual di Indonesia dengan harga Rp 2,2 juta.
http://infogue.com/static/upload/2013/10/12/20131012_065602_4782.jpg
Apa yang ditawarkan oleh tablet Vandroid Harvard T3C ini? Advan membekali Vandroid Harvard T3C ini dengan layar sentuh berukuran besar, yakni 10,1 inci dengan resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel untuk memuaskan pengguna dalam menikmati konten multimedia dan membaca ebook.

Sektor dapur pacu, tablet Advan Vandroid Harvard T3C ini ditenagai oleh prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Sayangnya tak diketahui chipset dan pengolah grafis yang digunakan oleh tablet Vandroid Harvard T3C ini.

Sektor konektivitas, tablet Advan Vandroid Harvard T3C ini dibekali fitur yang cukup lengkap, yakni dukungan 3,5G, WiFi, Bluetooth, port USB, dan port HDMI yang memungkinkan untuk menghubungkan tablet ini dengan TV LCD atau proyektor untuk melakukan presentasi atau menonton video.

Tablet Vandroid Harvard T3C ini menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dan dibekali baterai berkapasitas besar, yakni 6000mAh. Sektor kamera, Advan membekali Vandroid Harvard T3C dengan kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 3 megapiksel. Tak lupa fitur TV analog turut dibenamkan di tablet ini.

“Upaya terpenting yang bisa kita lakukan dari teknologi, menjadikannya sebagai bagian dari cara untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan membangun masa depan hidup yang lebih baik. Setiap produk yang kami keluarkan tidak akan terlepas dari yang masyarakat butuhkan.”

“Termasuk untuk seri terbaru kami Vandroid Harvard T3C. Dengan desain layar yang sangat lebar, akan membuat tampilan aplikasi menjadi lebih luas. Selain itu, kita bisa lebih ekstra nyaman ketika menjelajahi aplikasi dan teknologi yang dimiliki oleh Advan Vandroid Harvard T3C,” kata Bapak Tjandra Lianto selaku New Business Development Advan, seperti yang dilansir dari Tabloid Pulsa



6 comments:

  1. GPU nya PowerVR SGX 544MP

    ReplyDelete
  2. GPU nya PowerVR SGX 544MP, Main game HD seperti Real Racing3 ga masalah. daya tahan batere bagus, sinyal TV analog agak kurang. Casing plastik agak kurang kokoh.
    KOneksi Wi-fi maupun 3G lancar (tergantung operator). Sarung kulit khusus T3C sudah ada di pasaran seharga 120an ribu.

    ReplyDelete
  3. dimana beli sarung kulit vandroid t3c gan ?

    ReplyDelete
  4. Yang udah beli, nanya donk kekurangannya apa ?
    ane minat juga nih kayaknya :)

    ReplyDelete
  5. sudah ada rootnya belum yah?

    ReplyDelete

 
eko77