30 October 2013

5 Aplikasi Terbaru Playstore yang Wajib Anda Coba




Riptide GP2 - $2.99 
Aplikasi Android terbaru yang pertama ialah Riptide original adalah salah satu judul pertama yang benar-benar memamerkan apa game yang benar-benar mengoptimalkan Tegra. Riptide GP2 baru memiliki beberapa Goodies tambahan untuk perangkat Tegra, tetapi tampak luar biasa pada setiap perangkat Android yang cukup kuat. Game ini memiliki daya tarik yang luar biasa dan menarik untuk dicoba.
Aplikasi Android terbaru ini adalah game konvensional. Hanya mengambil mobil dari beberapa judul game yang terkenal dan menggantinya dengan jet ski. Ini mengalami perubahan fisika sedikit. Anda  juga dapat melakukan trik yang gila dengan  gerakan menggesek setiap kali Anda berada di udara. Semakin baik trik Anda, semakin banyak kapasitas dorongan yang Anda terima.
Ada balapan stAndar, eliminasi, tantangan akrobat, dan banyak lagi. Permainan ini dilepas dengan angka $2.99.

Timely - $2.99 
Aplikasi Android  jauh lebih menarik dalam beberapa tahun terakhir, tetapi Timely membawanya ke tingkat yang baru. Ini adalah jam alarm dan aplikasi timer yang mencakup satu ton fitur canggih yang berguna. Aplikasi ini juga menawarkan tampilan yang sempurna.

Timely terlihat unik. Aplikasi ini mengambil konvensi stAndar desain dan menerapkan lapisan desain yang cerdas. Ada tiga tab untuk alarm, jam, dan timer / stopwatch. Alarm memiliki tampilan yang menawan, Anda hanya tinggal menariknya dari sisi kiri layar, kemudian bergerak naik dan turun untuk memilih waktu. Selain itu, versi lengkap dari aplikasi ini akan meliputi sinkronisasi perangkat, sehingga alarm Anda tersedia di mana-mana.

Aplikasi ini tidak begitu banyak menampilkan UI yang cerdas, seperti membuatgerakan non-intrusif. Latar belakang juga dikonfigurasi dan terlihat sangat keren. Bahkan efek dari aplikasi ini benar-benar mampu memesona para penggunanya. Versi gratis dari aplikasi ini memiliki iklan setelah 5 hari, dan memiliki beberapa fitur. Versi lengkap berbayar $2.99.

Rymdkapsel - $2.99 
Permainan baru lainnya di Google Play adalah Rymdkapsel. Judul dari permainan ini memang sulit untuk dieja, namun ini merupakan kosa kata Swedia yang berarti “ruang kapsul” dan seharusnya judul dari permainan ini memberi Anda gambaran tentang apa yang diharapkan. Anda harus mengelola stasiun minimalis, tergantung di kekosongan kosong, staf dengan pelayan, dan mempertahankannya dari serangan. Itu semua terjadi dengan sederhana seperti blok Tetris 2D, tapi game ini benar-benar melakukannya dengan baik. Rymdkapsel memiliki 28 tingkat kesulitan meningkat. Setiap kali mendapat serangan musuh lebih kuat, Anda memiliki sedikit waktu untuk mendapatkan pelayansenjata. Ini adalah permainan strategi pada intinya. Hanya dengan membangun sebuah stasiun yang efisien dan mengelola sumber daya Anda secara cerdas, maka  Anda akan bertahan.

Buy Me a Pie - $3
Ponsel Android tidak melulu semua tentang hal menyenangkan dan permainan - kadang-kadang mereka dapat menjadi alat yang berharga untuk membuat hal-hal kecil dalam hidup lebih mudah. Ada aplikasi sederhana yang memungkinkan Anda hanya membuat daftar, tapi Buy Me Pie dibuat khusus untuk pengalaman dan itu adalah aplikasi yang bagus.

Buy Me Pie menggunakan pedoman umum Holo namun memiliki sejumlah pola menyenangkan dan tekstur untuk membuat aplikasi yang berbeda dari Holo yang membosankan. Aplikasi ini memiliki daftar besar item dari awal, sehingga Anda dapat mulai mengetik dan Buy Me Pie akan menyaring hasil yang mungkin bagi Anda berguna. Ini juga mendukung kode warna.

Versi lengkap dilepas dengan harga $3, dan memungkinkan Anda untuk membuat daftar dan sinkronisasi perangkat-ke-perangkat. Yang membuatnya sangat berguna untuk menyimpan daftar terpadu untuk beberapa anggota rumah tangga. Namun, setiap orang perlu membeli aplikasi ini masing-masing.

DynamicNotifications - $1.99
Motorola sedang mengembangkan fitur baru untuk perangkatnya dan salah satu fiturnya yang paling keren adalah Active Notifications. Ini adalah sistem yang akan berkedip ketika datang pemberitahuan  pada layar telepon ketika ponsel dalam keadaan sleep dan akan memberitahukannya melalui lampu notifikasi. Sekarang Anda bisa mendapatkan pengalaman serupa pada ponsel Android dengan DynamicNotifications.

Aplikasi ini dihubungkan ke layanan pemberitahuan pada Android 4.3, sehingga perangkat Nexus akan bekerja lebih baik menggunakan aplikasi ini. Namun, Android lain masih dapat menjalankan aplikasi ini dengan sebagian besar fitur yang sama, tetapi proses setup sedikit lebih panjang. DynamicNotifications memungkinkan Anda untuk mengatur salah satu aplikasi pada ponsel Anda untuk menghasilkan notifikasi melalui app. Tingkat kecerahan kustom dan layar-on juga opsional jika Anda membeli aplikasi ini dalam versi yang lengkap.

Jadi setiap kali sebuah aplikasi yang memenuhi syarat menerima pemberitahuan dan layar Anda tidak aktif, layar akan bangun dengan hanya ikon pemberitahuan putih minimalis dan analog jam




0 komentar:

Post a Comment

 
eko77