2 November 2013

Cara Mudah Instal Dua Aplikasi Whatsapp, BBM atau Line dalam Satu Smartphone Android




Ingin punya 2 akun LINE, 2 Akun Whatsapp dan 2 PIN BBM (Blackberry Messenger) sekaligus aktif di 1 perangkat Android kamu?

Mempunyai 2 akun sosial media sekarang ini sangatlah wajar, bahkan ada yang lebih itu tergantung dari kebutuhan pengguna. Biasanya 1 untuk chating kepada keluarga, teman, pacar dan yang 1 lagi untuk berbisnis.

Jika ingin kedua akun tersebut akif bersamaan diharuskan mempunyai 2 device. Bagaimana untuk kita yang hanya mempunyai 1 device saja, apakah bisa mengkatifkan 2 akun-akun sosial chat tersebut bersamaan? ya itu tentu bisa karena penulis sediakan aplikasi versi modifikasi yang penulis gandakan  yang dapat di-install tanpa meniban aplikasi aslinya.

Langkah:
Download dan install ketiga aplikasi tersebut, maka APK asli yang sudah ter-install sebelumnya tidak akan tertiban. Sekarang kamu dapat mempunyai 2 akun sekaligus di 1 device Android kamu.


Tutorial berikutnya penulis akan mengajarkan bagaimana cara cloning APK, agar kamu dapat mengadakan semua APK Android dan menginstall lebih dari 2 bahkan 100 jika RAM Android kamu kuat.



0 komentar:

Post a Comment

 
eko77