31 October 2013

Samsung Jual 1 Juta Unit Perangkat Mobile Per Hari




Melalui acara Samsung Developer Conference yang berlangsung di San Francisco, David Eun, Executive Vice President Samsung mengungkapkan bahwa perusahaannya kini telah menjual 1 juta perangkat mobile tiap harinya. Perangkat mobile ini termasuk smartphone, tablet dan lainnya yang tergolong mobile.
 http://flint-audio.com/media/wysiwyg/images/brands/samsung/samsung-logo.jpg
Berbicara pada para pengembang, Eun berpesan bahwa target Samsung selanjutnya adalah bisa menghubungkannya dengan yang lain.

"Kami tahu ada banyak perangkat-perangkat dan layar-layar ini terhubung. Hal ini dikarenakan bahwa faktanya ada sekitar 40% dari populasi (penduduk) yang terhubung ke internet. Kami berharap bisa membangun bersama Anda salah satu platform terbesar di dunia untuk konten, layanan, aplikasi, dan iklan. Kami mengibaratkannya sebagai rumah, dan kehidupan yang terhubung," kata Eun.

Seperti yang diketahui, Samsung sangat berperan dalam menjadikan Android sebagai platform utama untuk perangkat mobile. Dengan menjual 1 juta perangkat mobile sehari, Samsung tentu punya basis pengguna yang besar untuk bisa melakukan target itu.



0 komentar:

Post a Comment

 
eko77