11 October 2013

Game Final Fantasy VI akan Segera Hadir ke Android dan iOS




Sekitar satu tahun sudah semenjak game Final Fantasy original hadir di Android, dan sebentar lagi para penggila game mobile dapat menikmati sekuel keenam dari game RPG populer tersebut baik di Android maupun iOS. Informasi ini datang langsung dari direktur dan produser Square Enix Takashi Tokita, yang berbicara ke Kotaku dengan mengatakan bahwa perilisannya akan berupa versi modifikasi dari original.
http://images1.wikia.nocookie.net/__cb20120805195052/finalfantasy/images/4/49/Ff6-logo.jpg
Modifikasi yang dilakukan tidaklah besar, dasarnya hanya pembuatan ulang dengan peningkatan grafis yang tetap 2D namun dipertajam sehingga terlihat bagus di layar smartphone, sebut Tokita. Dari sistem game sendiri akan disesuaikan untuk mobile sehingga pemain tetap dapat menikmati jalannya permainan. 

Sekuel selanjutnya yang akan dirilis ke mobile berjudul Final Fantasy: The After Years; yang saat ini hanya tersedia untuk konsol Nintendo Wii di Amerika. Tidak berhenti disitu, dikatakan Square Enix juga akan memboyong FF VII ke perangkat mobile, dimana bisa dikatakan sekuel tersebut merupakan salah satu sekuel tersukses dari Final Fantasy.



0 komentar:

Post a Comment

 
eko77