9 October 2013

Cara Submit Blog Baru ke Bing dan Yahoo




Lanjutan blog sebelumnya cara mengsubmit blog ke google sekarang kita posting lagi Cara Mengsubmit Blog Ke Yahoo Dan Bing. Hal ini sangat perlu sekali dilakukan sama seperti ke google sebab mengsubmit blog kita ke seluruh mesin pencari akan sangatlah lebih baik namun yang paling penting yaitu mesin pencari google dan yahoo. Sebab mesin pencari terbesar hanya itu dan banyak diminati oleh pengguna internet lainnya untuk browsing.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhxxtM3e2jy7_FcSev4pH3GOjan2N3CZH-H0TP16UO9ivN8DzOWxatTunJMaeI8KPIqME1cXhqnzeuFjFAShdc79At_T4YY8VJH1hHCbu7Ca_ExjmC4LPhLaK-jdT2yBHKRD0wyUkI0ghRV/s200/Yahoo-Bing-Logo.png
Bing dan Yahoo
Kita lanjutkan postingan ini silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :
Pertama sebelum mensgsubmit blog ke yahoo dan bing mesti kita mempunyai alamat E-Mail untuk login ke mesin pencari tersebut. Disini sepertinya kita harus membuat akun email microsoft yaitu email dari bing sebab bing ini mesin pencari dari microsoft. E-mail microsoft biasanya mempunyai domain @live.com @msn.com dan sebagainya.

  • Setelah mempunya akun silahkan login dan masukan alamat ini di menubar nya http://www.bing.com/toolbox/webmaster
  • Klik sign dan silahkan tunggu memproses.
  • Add situs maka masukan situs kita.
  • Dan klik situs yang telah di add.
  • Pilih configure my site letaknnya sebelah kiri atas.
  • Pilih verify ownership.
  • silahkan ambil meta tag nya dan masukan ke template persis dibawah kode .
    Simpan.
    Pada halaman webmater yahoo dan bing klik verify sehingga ada laporan sukses.
    Selesai cara submit blog ke yahoo dan bing.

    Disini kita langsung Cara Mengsubmit Blog Ke Yahoo Dan Bing sebab yahoo dan bing disatukan webmasternya. Ok sahabat setelah pembahasan submit blog ke google dan yahoo serta bing sudah bisa dikatan blog kita sudah sukses dalam hal seo.



0 komentar:

Post a Comment

 
eko77