11 October 2013

Game Android Gratis Terbaik yang Wajib Anda Coba




Game Android gratis di Google Play jumlahnya berjibun. Namun untuk permainan gratis terbaik, di Play Store Anda bisa mencoba beberapa game berikut. Inilah game Android gratis terbaik yang wajib Anda coba menurut situs Techspot:

http://www.droidforums.net/forum/attachments/android-games/64962d1374711183-google-play-games-now-available-google-play-games-logo.jpg

Angry Birds Star Wars II
Tak ada yang menyangkal kehebatan Rovio sebagai pengembang game jempolan. Sesuai namanya, game ini masih satu keluarga dengan Angry Birds. Hanya saja, seri Angry Birds Star Wars ini adalah versi terbaru yang hadir dengan karakter serta pelbagai fitur baru.

Cut the Rope
Meski ada versi berbayar, namun game adiktif ini miliki versi gratisannya. Adalah Cut the Rope FULL FREE yang bisa Anda unduh. Tiap level-nya suguhkan kesulitan tersendiri yang membuat pemainnya untuk makin menyukai game ini.

Dots: A Game About Connecting
Menghubungkan titik ke titik. Memang sepertinya sepele. Namun cobalah dahulu game yang satu ini. Hubungkan satu titik ke titik lainnya lewat warna yang sama. Dijamin rasa adiktif akan muncul.

Reaper
Adalah salah satu game RPG atau Role Playing Game terbaik gratisan di Google Play. Game ini juga mendukung Google Play Achievements, Leaderboards, dan Cloud Save. Singkatnya, Anda bisa main di perangkat apa saja dan bermain bersama rekan-rekan.

Candy Crush Saga
Game yang satu ini sedang naik daun. Bayangkan, saban harinya, pembuat permainan puzzle ‘permen’ ini mampu meraup keuntungan hingga USD 1 juta. Bisa dilihat bagaimana antusianisme pengguna akan game ini. Terlebih mendukung social game yang terhubung dengan akun Facebook.



0 komentar:

Post a Comment

 
eko77