8 October 2013

Samsung Galaxy Core Banyak Diburu Konsumen Kelas Menengah





http://viateknologi.com/wp-content/uploads/2013/09/Samsung-Galaxy-Core-Duos.jpg

Smartphone Samsung Galaxy Core telah resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp 2,6 juta. Smartphone Galaxy Core yang membidik pasar kelas menengah ini ternyata mampu menarik perhatian dan kini diburu oleh konsumen. Hal ini terlihat di beberapa toko online di Indonesia yang kehabisan stok Galaxy Core.
Spesifikasi dan desain dari smartphone Galaxy Core ini sebenarnya tidak terlalu istimewa di kelas Rp 2,6 juta, tetapi nama besar Samsung dan desainnya yang mirip dengan Galaxy S4 ini tampaknya menjadi daya tarik utamanya. Selain itu, Galaxy Core ini juga mengusung fitur dual SIM.

Harga Samsung Galaxy Core yang berada di angka Rp 2,6 juta ini membuat smartphone ini harus berhadapan dengan kompetitor lain dengan kisaran harga yang sama, sebut saja Sony Xperia M, BlackBerry 9720, dan Lenovo S820.

Apa yang ditawarkan oleh smartphone Galaxy Core ini? Galaxy Core ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon S4 Play MSM8225 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A5 dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 203 dan didukung oleh memori RAM sebesar 1GB.

Sisi konektivitas, Galaxy Core ini dibekali dengan dukungan HSPA, WiFi, Bluetooth 3.0, dual SIM, dan A-GPS. Samsung Galaxy Core ini memiliki memori internal berkapasitas 8GB dan dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Smartphone dengan dimensi 129,3 x 67,6 x 8,95 mm dan berat 124 gram ini dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash dan kamera depan dengan resolusi VGA. Samsung juga membekali Galaxy Core dengan baterai berkapasitas 1.800mAh.

Samsung membekali smartphone Galaxy Core dengan layar berukuran 4,3 inci touchscreen berjenis kapasitif dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel dengan kerapatan 217 piksel per inci. Samsung juga menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean yang dipadukan dengan antarmuka TouchWiz.

Melihat spesifikasi yang ditawarkan oleh Galaxy Core yang cukup tangguh, tak heran smartphone ini banyak diburu oleh konsumen karena harga dan spesifikasi yang ditawarkan cukup layak.



0 komentar:

Post a Comment

 
eko77