7 October 2013

BBM Untuk Android masih di tunda Sebulan




BBM Android - Sudah dua pekan sejak aplikasi tersebut batal dirilis, muncul rumor dan kabar terkini terkait peluncurannya. Terkini, Blackberry Messenger Android kemungkinan bisa jadi diundur setidaknya satu bulan lagi.

http://cdn.ciricara.com/wp-content/uploads/2013/09/24/BBM-Android.jpg

Dikutip dari Phones Review, informasi ini berdasar salah satu pembaca situs tersebut yang mengaku sebagai salah satu anggota beta tester. Diketahui sebelumnya jika BBM Android beta dirilis ulang.

Memang kabar ini bisa jadi tidak akurat. Tapi yang pasti, Blackberry memang sedang berhati-hati. Pasalnya, mereka tidak ingin kecolongan dua kali.

BBM Android beta ‘generasi pertama’ yang rilis Agustus lalu membawa petaka. Aplikasi tersebut bocor dan banyak pengguna yang telah mencicipinya. Angka kebocoran berkas APK bahkan kian membengkak hingga hari H perilisan.

Imbasnya, sistem BBM dipenuhi dari pengguna non resmi yang masuk via aplikasi unofficial. Blackberry beralasan jika aktivitas ini membuat ganguan dan timbulnya isu keamanan. Alhasil, daripada bertaruh luncurkan BBM lintas platform dua pekan lalu, Blackberry memilih untuk menundanya hingga hari ini.

Masih menurut situs Phones Review, Blackberry untuk pengujian beta sesi kedua ini lakukan pengawasan dengan sangat ketat. Mereka khawatir jika kontrol yang kurang maksimal bakal timbulkan masalah serupa terulang.

Bahkan, tersiar kabar jika taruhannya adalah karir. Jika ada karyawan yang dengan sengaja membocorkan aplikasi ini, baik dalam bentuk apa pun, bakal kehilangan pekerjaan mereka. So, kita tunggu saja bulan November nanti.



0 komentar:

Post a Comment

 
eko77