12 December 2013

Daftar harga terbaru dan spesifikasi lengkap Sony Xperia Miro




Sony kembali menghadirkan serian Xperia dengan berbagai fitur yang menarik, Sony Xperia Miro ST23i. Smartphone ini telah didukung sistem operasi terbaru Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Smartphone ini dikemas dengan fitur multimedia yang lengkap, kamera beresolusi 5 megapiksel serta kamera sekunder 0.3 megapiksel. Anda dapat langsung berbagi foto karena Sony Xperia Miro telah terintegrasi dengan Facebook. Dengan desain yang stylish dan berbagai pilihan warna yang menarik, Anda dapat tetap tampil eksis sekaligus stylish.

Xperia Miro

Desain Stylish
Sony Xperia Miro tampil dengan desain khas Xperia dimana terdapat lampu LED pada bagian bawah bar yang akan menyala ketika ada notifikasi pesan, email ataupun Facebook yang masuk. Pilih interval cahaya dan atur semau Anda. Desainnya begitu stylish dengan bentuk yang ramping dan perpaduan warna yang stylish sangat cocok bagi Anda yang berjiwa dinamis.

Tetap Terhubung Melalui Facebook
Xperia™ with Facebook merupakan cara yang lebih cepat dan mudah untuk berbagi dari smartphone dan tetap terhubung dengan teman-teman Anda. Lihat, berbagi, 'like' ataupun beri komentar pada track musik dan foto langsung dari aplikasi pemutar musik dan album foto. Lihat apa yang teman Anda rekomendasikan pada Facebook langsung pada pemutar musik. Anda pun tetap dapat update dengan acara penting ataupun ulang tahun pada kalender Anda.

Bidik Momen dengan Sekejap
Dengan kamera 5 megapiksel, Anda dapat memotret dengan sekejap. Tak hanya itu, Anda juga dapat melakukan self-shoot dengan kamera depan beresolusi VGA. Kamera ini didukung dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari serta fungsi 4x zoom. Rekam juga momen favorit Anda dengan video kualitas VGA@30fps dengan Sony Xperia Miro Anda. Tersedia fitur tambahan seperti geo-tagging, auto focus, serta video stabilizer.

Kinerja Optimal
Sony Xperia Miro didukung dengan prosesor Cortex-A5 dengan chipset Qualcomm MSM7225A kecepatan 800 MHz serta RAM 512MB yang akan memberikan Anda kemudahan dalam menjalankan aplikasi. Tak hanya itu, Sony Xperia Miro sudah berjalan pada platform Android 4.0 Ice cream Sandwich (ICS). Tersedia juga slot memori eksternal sehingga Anda memiliki ruang penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, telah dibekali 1500 mAh sehingga daya tahan baterai akan bertahan lebih lama.

Tampilan Display Menawan
Nikmati tiap momen dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan layar sentuh berukuran 3.5" dan teknologi TFT kapasitif beresolusi 320 x 480 piksel memberikan Anda kenyamanan dalam menonton video dan fitur hiburan lainnya. Tampilan antar mukanya mengikuti Timescape khas Sony. Dilengkapi dengan scratch-resistant glass yang berfungsi sebagai pelindung layar dan anti-reflective coating.

Teknologi Audio xLoud
Pasang earphone Anda, duduk dengan santai dan nikmati kualitas audio yang luar biasa dengan teknologi Audio xLoud. Teknologi ini akan menghasilkan suara yang benar-benar kencang tanpa distorsi. Kini Anda dapat menikmati lagu favorit Anda dengan kualitas audio yang menawan.

Konektivitas
Sony Xperia Miro telah dirancang untuk memberikan konektivitas hanya dengan sentuhan jari Anda. Sony Xperia Miro dapat menjalankan GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA yang membuat Anda tetap terhubung pada setiap saat dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi untuk menjalankan kegiatan nirkabel. Teknologi Bluetooth membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Smartphone ini dilengkapi dengan GPS dan sudah terdapat didalam perangkat ini A-GPS yang membuat kegiatan navigasi Anda menjadi lebih mudah dari sebelumnya. Anda pun dapat dengan mudah menghubungkan Sony Xperia Anda ke TV melalui DLNA.
 

 

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Miro

Harga
Rp. 1.799.000,-
Ukuran (L x W x H cm) 11.3 x 5.94 x 0 99 cm
Berat (kg) 0.1
Warna Hitam
Tipe Sony Xperia Miro ST23i
Ukuran Layar (in) 3.5
RAM 1
Kapasitas Penyimpanan 4
Kecepatan CPU 0.80
Megapiksel 5.0
Sistem Operasi Android
Fitur GSM|FM Player|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|MP3|Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kamera Belakang Ya, 5 MP
Kamera Depan Ya, 0.3 MP
Resolusi Layar 320 x 480
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 1000 mAh
Zoom Digital 4x
Built in Flash Ya
Built in Memory 512 MB RAM
Tipe Memory Card microSD
Tipe Layar TFT Kapasi
Fitur Audio xLOUD
Kedalaman Warna 16 juta
Versi Sistem Operasi Android OS 4.0 ICS
SIM Single SIM
Kapasitas Penyimpanan 4 GB
Kecepatan Processor 800 MHz
Waktu Bicara 6 jam
Waktu Siaga 545 jam
Tipe Processor Cortex A5
Sistem Operasi Android




0 komentar:

Post a Comment

 
eko77