13 December 2013

Google Resmi Merilis Aplikasi Android Device Manager di Playstore




Google telah merilis layanan Google Play di hampir semua perangkat Android untuk mendukung website Android Device Manager baru. Aplikasi ini berguna untuk mengamankan smartphone anda, dengan mengaktifkan layanan Android Device Manager, anda dapat mencari dan menemukan perangkat yang hilang, membunyikan ringtone perangkat tersebut dengan volume maksimal sehingga dapat didengar dan ditemukan, bahkan jika perangkat Android tersebut sedang diatur dalam mode silent.


Anda dapat melihat lokasi perangkat di peta secara realtime, memproteksi informasi dan data personal. Anda dapat menghapus data-data dari jarak jauh jika memang perangkat tersebut tidak dapat ditemukan ketika hilang.

Fungsi Android Device Manager mirip dengan BlackBerry Protect, layanan Apple Find my iPhone, atau my Xperia pada handset Sony. Dengan Android Device Manager memungkinkan anda untuk mencari, menghapus, atau mengunci dan mengubah PIN pada setiap perangkat yang terkait dengan akun Google Anda. Syaratnya, perangkat tersebut harus terkoneksi dengan internet atau WiFi.
Aplikasi Android Device Manager tersedia gratis di Google Play Store, dan dapat digunakan pada semua perangkat Android yang menjalankan Android 2.3 ke atas.



0 komentar:

Post a Comment

 
eko77