14 December 2013

Daftar harga terbaru dan Spesifikasi Lengkap Sony Xperi L




Daftar harga terbaru dan Spesifikasi Lengkap Sony Xperi L - Sony menghadirkan smartphone kelas menengahnya dengan kemampuan kamera khas Sony dalam sebuah smartphone. Dengan Sony Xperia L, Anda dapt membidik tiap momen dengan sempurne berkat sensor EXmor RS beresolusi 8 MP dan kemampuan HDR. Didukung prosesor Dual Core dan sistem terbaru Android 4.1 Jelly Bean, performanya pun tak kalah optimal. Bagikan hasil bidikan Anda dengan kemampuan NFC, WiFi, ataupun HSDPA dengan keluarga, teman ataupun kerabat.



Sensor Exmor RS 8 MP & HDR
Bidik momen dengan sekejap berkat fitur Fast Capture dengan tombol kamera yang terdapat pada bodi sisinya bahkan dalam keadaan locked screen.  Sensori Exmor RS yang merupakan generasi terbari dari sensor BSI, kualitas foto akan terlihat lebih detail dengan noise yang rendah bahkan pada kondisi minim cahaya sekalipun. Ditambah dengan kemampuan khususnya yaitu HDR (High Dynamic Range) mampu membidik foto dengan tetap jelas meskipun pada kondisi backlight. Terdapat juga kamera depan beresolusi VGA serta kemampuan merekam video 720 @30fps.

Performa Dual Core
Xperia L didukung Dual-core 1 GHz dengan chipset Qualcomm MSM8230 Snapdragon dan GPU Adreno 305. Memori RAM yang dipasangkan di smartphone ini berkapasitas 1 GB. Anda dapat berselancar di internet, streaming video terbaru, mendownload aplikasi dan menjalankan multitasking dengan lancar dan cepat. Sony Xperia L juga telah dibekali Android OS 4.1 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit Anda pada Google Play.

Fungsi One-Touch NFC
Berbagai dengan teman dan terhubung dengan dunia kini begitu mudah. Dengan konektivitas NFC yang dapat mentransfer data 10x lebih cepat dibanding Bluetooth, Anda cukup menempelkan handphone dengan perangkat lain yang juga dilengkapi dengan teknologi NFC untuk saling berbagi data. Fungsi One-touch ini juga memungkinkan Anda untuk melihat foto dari handphone ke TV melalui One-touch Mirroring dengan cukup menempelkan smartphone ke remote dari TV Bravia untuk mengaktifkan screen mirroring. Mainkan juga lagu favorit dari smartphone melalui speaker Bluetooth atau headphone wireless melalui One-touch Listening.

Desain Slim
Dengan layarnya yang berukuran 4.3", Xperia L tidak terlalu kecil ataupun terlalu besar. Layarnya beresolusi 854 x 480 piksel dengan kemampuan multitouch hingga 4 jari dan lapisan Scratch-resistant glass, memberikan Anda pengalaman yang intuitif dalam mengoperasikan aplikasi. Dirancang dengan desainnya yang elegan dan slim, membuat nyaman di genggaman.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia L

Harga
Rp. 2.850.000,-
Ukuran (L x W x H cm) 12.87 x 6.5 x 0.97 cm
Berat (kg) 0.137 kg
Warna Hitam
Tipe Sony Xperia L C2105
Ukuran Layar (in) 4.3
RAM 1
Kapasitas Penyimpanan 8
Kecepatan CPU 1.00
Megapiksel 8.0
Sistem Operasi Android
Fitur GSM|Music Player|Primary Camera|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|Dual Core|Image Stabilization|MP3|Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel Near Field Communication (NFC)|Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe Grafis Adronoe305
Kamera Belakang 8 MP
Kamera Depan VGA
Resolusi Layar 854 x 480
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 1750 mAh
Format Foto JPEG
Ukuran File Foto 3264 x 244
Video HD Ya
Resolusi Video 720p
Image Stabilization Ya
Built in Memory 1 GB RAM
Tipe Memory Card microSD
Tipe Layar Multitouch
Kedalaman Warna 16 Juta Warna
Versi Sistem Operasi Android OS 4.1 Jelly Bean
SIM Single SIM
Kapasitas Penyimpanan 8 GB
Kecepatan Processor 1 GHz
Tipe Processor Dual Core Qualcomm MSM8230 Snapdragon




0 komentar:

Post a Comment

 
eko77