8 December 2013

10 Game Android Terbaik 2013 versi Google Play Store




Pada postingan kali ini saya akan bahas tentang 10 Game Android Terbaik 2013, Beberapa game terbaik di os android.Artikel ini penting untuk pengguna smartphone dengan system operasinya android misalnya, samsung, sony Xperia, LG, dan lain-lain.

10 Game Android Terbaik 2013

Adapun 10 Game Android Terbaik 2013 sebagai berikut:

1. Fishing Superstars
Membawa sukacita memancing ke ujung jari Anda!
Reel dalam permainan memancing top di ponsel!
"Ada sedikit lain di luar sana cukup seperti Fishing Superstars yang menguntungkan itu sangat. Ini adalah segar mengambil hobi yang sangat tradisional dan benar-benar cukup menyenangkan" (148Apps)
"Kompleks tetapi dapat diakses simulator memancing dengan banyak yang harus dilakukan, terbungkus dalam presentasi top-notch" (Gamezebo)
"Jika Anda ke permainan memancing, jangan melewatkan itu" (SlideToPlay)

2. DragonVale
Dengan bermain DragonVale Anda mungkin menemukan diri putus asa kecanduan menetas dan merawat naga menggemaskan. Anda mungkin menemukan diri Anda makan mereka memperlakukan, menyaksikan mereka tumbuh, bangunan dan dekorasi habitat mereka, dan mengundang orang lain untuk melihat mereka dalam pulau rumah terapung mereka. Anda bahkan mungkin menemukan diri Anda memilih pasangan untuk pembibitan, atau balap naga untuk bersaing untuk hadiah yang mengagumkan.
 3. Asphalt 8: Airborne



 
 The Android seri arcade game balap terbaik mencapai titik balik baru! Lakukan dinamis, kecepatan tinggi stunts udara dalam pengalaman berkendara intens didukung oleh mesin fisika baru!

MOBIL MEWAH MIMPI
47 mobil performa tinggi (80% dari mereka BARU!)
produsen Top berlisensi dan model seperti Lamborghini Veneno, Bugatti Veyron, Ferrari FXX dan Pagani Zonda R
Baru mencatat bermotor mobil high-fidelity suara untuk perendaman audio yang realistis
4. Candy Crush Saga
Update dan bermain Permen Hancurkan Saga untuk mendapatkan penguat harian gratis Anda! **Beralih dan mencocokkan jalan Anda melalui lebih dari 400 tingkat dalam petualangan puzzle lezat dan adiktif. Bukankah permainan termanis yang pernah?
Harap dicatat Permen Menghancurkan Saga adalah gratis untuk bermain tetapi beberapa item dalam game seperti bergerak ekstra atau kehidupan akan meminta pembayaran.
Super hit permainan Permen Menghancurkan Saga sekarang tersedia untuk ponsel Android dan tablet!

5. FIFA 14 by EA SPORTS™

PEMAIN SUNGGUHAN. TIM SUNGGUHAN. LIGA SUNGGUHAN. Selamat datang di game sepak bola paling otentik untuk ponsel dan tablet Android. Rasakan ketegangan setiap operan, tembakan, dan cara menghadapi dengan kontrol sentuh baru. Plus, rasakan setiap momen sepak bola sejati dengan EA SPORTS™ Football Club Match Day. Ikuti acaranya dengan FIFA 14!
** Game ini grafiknya superior dan padat liga, tim, pemain sepak bola asli. Pastikan perangkatmu punya setidaknya1,35GB ruang kosong. **
RASAKAN SEMANGATNYA

6. Despicable Me
Loyal, kuning, Minion omong kosong berbahasa Gru adalah siap untuk tantangan terberat mereka di Despicable Me: Minion Rush. Bermain sebagai Minion dan bersaing dengan orang lain dalam lucu, tantangan cepat dalam rangka untuk mengesankan bos Anda, (mantan?) Penjahat super Gru! Melompat, terbang, dodge hambatan, mengumpulkan pisang, menjadi nakal, dan mengalahkan penjahat untuk mendapatkan gelar Minion of the Year!SEMUA HATI DAN HUMOR OF Despicable Me
 
7. Plants vs. Zombies™ 2


Zombie datang ... kembali. Sudah waktunya! Sekuel petualangan hit aksi-strategi membawa menyenangkan untuk tablet dan layar sentuh. Bergabunglah Gila Dave pada petualangan gila di mana Anda akan bertemu, menyapa dan mengalahkan pasukan zombie dari awal waktu sampai akhir hari. Mengumpulkan tentara tanaman baru yang kuat, keterlaluan mereka dengan Tanaman Pangan dan kekuatan pertahanan Anda dengan cara-cara baru yang menakjubkan untuk melindungi otak Anda. Zombie Pertempuran dari seluruh dunia di Pinata Partai untuk memenangkan hadiah besar. Dan itu hanya awal! Masa depan banyak misteri ... juga zombie. Banyak dan banyak zombie.

8. Clash of Clans
Memimpin klan Anda untuk kemenangan! Clash of Klan adalah sebuah game strategi tempur epik. Membangun desa, melatih pasukan Anda dan pertempuran dengan ribuan pemain lain secara online!

Anda bertanya, kami menyampaikan: lama ditunggu-tunggu, memukul strategi permainan Clash of Klan secara resmi menyerbu ranah Android, menjarah dan merampok tablet dan ponsel. Waktunya telah tiba untuk melepaskan barbar batin Anda. Dapatkan permainan, bergabung dengan menyenangkan - itu gratis!
9. DEER HUNTER 2014 
Kembali ke padang gurun di FPS berburu simulator yang paling menakjubkan secara visual pada Android!
Perjalanan dari Amerika Utara Pacific Northwest ke Savannah Afrika Tengah dalam sebuah perjalanan epik untuk berburu binatang paling eksotis di dunia!
BRAND NEW CLUB Hunts!
Bergabung dengan teman Anda dalam tantangan koperasi global di mana kerja sama tim sangat penting. Bekerja sama untuk menyelesaikan tujuan berburu dan mengumpulkan hadiah!
MENJELAJAHI DUNIA HIDUP
Benamkan diri Anda dalam lingkungan yang beragam diisi dengan lebih dari 100 spesies hewan! Watch out untuk menyerang predator termasuk beruang, serigala, dan cheetah! Berburu rusa hanya awal!

10. Into the Dead
Dalam dunia dibanjiri dengan Zombie, Anda telah selamat ... tapi untuk berapa lama?
Ke Mati melempar Anda ke dalam dunia mengerikan dari kiamat zombie di mana tidak ada kesempatan kedua. Lakukan apa yang harus Anda agar tetap hidup, terus bergerak secepat Anda bisa, dan melindungi diri sendiri dengan cara apapun yang diperlukan. Ketika Mati meningkat, lari!



0 komentar:

Post a Comment

 
eko77