13 November 2013

Review Harga dan Spesifikasi Galaxy Ace 3.




Setelah sukses dengan smartphone Galaxy Core, Samsung mencoba membidik pasar kelas menengah di bawah Galaxy Core dengan mengutus smartphone Galaxy Ace 3. Smartphone Samsung Galaxy Ace 3 ini juga merupakan penerus dari Galaxy Ace 2. Berikut harga dan spesifikasi Galaxy Ace 3.

Galaxy Ace 3
Galaxy Ace 3


Smartphone Galaxy Ace 3 ini mengusung sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dengan antarmuka Samsung Nature UX 2.0 dan dibekali dengan memori internal sebesar 4GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Galaxy Ace 3 dibekali baterai berkapasitas 1500mAh.

Sektor dapur pacu, smartphone Galaxy Ace 3 ini ditenagai chipset dari Broadcom BCM21664 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A9 dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan grafis handal dari Broadcom VideoCore IV. Sejak Galaxy Y, Samsung memang sering menggunakan chipset besutan Broadcom.

Samsung Galaxy Ace 3 mengusung layar berukuran 4 inci touchscreen dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel berjenis TFT. Secara umum, spesifikasi layar Galaxy Ace 3 ini standar di kelasnya, tak ada yang istimewa.

Sektor kamera, Galaxy Ace 3 ini dibekali dengan kamera belakang resolusi 5 megapiksel yang dilengkapi dengan kemampuan untuk merekam video HD 720p dan LED flash, serta kamera depan VGA. Sektor konektivitas Galaxy Ace 3 ini mengandalkan Bluetooth, WiFi, NFC, dan GPS.

Berapa harga yang ditawarkan oleh smartphone Samsung Galaxy Ace 3 ini? Harga Galaxy Ace 3 ini berada di kisaran Rp 2,2 – 2,3 jutaan. Secara umum, spesifikasi Galaxy Ace 3 ini tidak jauh berbeda dengan Galaxy Core dan berperan mengisi ruang kosong antara Galaxy Fame dengan Galaxy Core.



0 komentar:

Post a Comment

 
eko77