15 November 2013

Mo Man Xiang Ji atau MomentCam Menjadi Aplikasi Gratis Terlaris di Android dan iOS Bulan Ini




Mo Man Xiang Ji atau MomentCam, saat ini mungkin tak asing terdengar di telinga pengguna Android. Aplikasi China itu kini mendunia senada dengan popularitasnya yang terus meroket. Tak hanya beken di Indonesia, aplikasi ini juga jadi nomor satu di China, Thailand, dan Australia.

Mo Man Xiang Ji atau MomentCam
Contoh Hasil Dari MomentCam

Sepekan yang lalu MomentCam masih jadi yang kedua di Google Play di bawah BBM. Namun kini aplikasi karikatur itu jadi yang terdepan. Teratas di kategori aplikasi gratis dan bahkan untuk kategori aplikasi baru gratisan.

Di Play Store MomentCam telah diunduh hingga 10 juta kali. Pertanyaannya kemudian, apa yang jadikan aplikasi Mo Man Xiang Ji ini nampak istimewa?
Ini tak lain adalah fitur pengubah foto karikatur yang ada. Hanya dengan sekali klik saja, pengguna bisa mengonversi foto ke gambar karikatur. Aplikasi pengolah foto lain tak ada yang tawarkan fitur ini.

Mo Man Xiang Ji atau MomentCam
MomentCam Peringkat 1 di Playstore
Dalam pada itu, masih ada fitur-fitur lain yang mendukung kinerja MomentCam. Meski telah diubah ke kartun, pengguna tetap bisa mengkreasikan suka-suka dengan atribut yang disediakan. Bisa pula mengedit wajah serta menambah aksesoris.

Jangan lupakan pula ketersediaan template karikatur yang berjibun jumlahnya. Template ini cukup unik dan lucu. Ada yang tampilan solo ada pula yang duet. Pun juga dengan gaya busana yang dipakai, sungguh membuat yang melihatnya tertawa terpingkal-pingkal.

MomentCam patut mendapat apresiasi karena prestasinya yang luar biasa. Di versi terbarunya kini mendukung share ke FB dan Twitter plus ketersediaan Bahasa Inggris sebagai pengantar. Belum mencoba aplikasi MomentCam? Download gratis di sini.



0 komentar:

Post a Comment

 
eko77