16 November 2013

Game Candy Crush Saga Telah menembus 500 Juta Download




Hampir sebagian besar pengguna smartphone pasti tak asing dengan game yang satu ini. Candy Crush Saga memang seperti menjadi candu oleh banyak penggilanya. Gameplay sederhana namun bikin penasaran yang menjadi daya tarik game besutan King ini.


Game yang menggunakan permen sebagai objek permainannya ini bahkan saat telah sukses di-download hingga 500 juta kali. Bukan hitungan yang sedikit memang, tawaran free-to-play yang disodorkannya pun disebut-sebut sebagai salah satu biang kesuksesan game ini.

Dengan pencapaian ini, King pun menyebutkan setidaknya satu dari 23 pengguna Facebook di seluruh dunia memainkan game garapannya tersebut. Belum lagi penggilanya yang memainkan ini pada perangkat Android dan iOS miliknya yang jumlahnya sudah pasti tidak sedikit.

Untuk merayakan kesuksesan ini, seperti dikutip dari The Next Web, pembesutnya pun dilaporkan bakal meluncurkan konten khusus dalam game Candy Crush Saga yang disebutnya sebagai 'anniversary treats'. Adapun waktu kehadirannya sendiri direncanakan sekitar minggu depan.



0 komentar:

Post a Comment

 
eko77