13 November 2013

Cara Merubah Tampilan dan Fitur Android Anda Menjadi Galaxy Note 3




Ingin cicipi fitur smartphone Samsung Galaxy Note 3 namun terbentur keterbatasan kantong? Silahkan download aplikasi Galaxy Note 3 Experience di ponsel Android Anda. Rasakan bagaimana dahsyatnya fitur-fitur Galaxy Note 3 langsung di handset Android yang dimiliki.

Galaxy Note 3
Galaxy Note 3
Ya, aplikasi ini memang sengaja dihadirkan oleh Samsung bagi mereka yang ingin mencoba smartphone berlayar lebar (phablet) Galaxy Note 3 tanpa perlu harus lakukan migrasi. Galaxy Note 3 Experience bisa diinstall di semua perangkat Android.

Aplikasi ini akan hadirkan beberapa fitur unggulan yang bisa pengguna coba di device Android mereka. Fitur-fitur mutakhir Galaxy Note 3 seperti Air Command, Action Memo, Scrapbook, Screen Write, S Finder, Pen Windows, Direct Pen Input, New S Note, New Easy Clip, Glance Notification, Hands Free Call, serta Memographer.

Namun bukan berarti apliaksi ini akan mengubah total smartphone Anda berasa Galaxy Note 3. Aplikasi Galaxy Note 3 Experience bisa dibilang hanya berikat sedikit bocoran fitur dari apa saja yang dijumpai di Galaxy Note 3. Misalkan saja soal Stylus Pen, tentu saja tak disertakan dalam aplikasi ini.

Secara sederhana aplikasi ini hanya untuk demo saja. Sehingga, apa yang ditawarkan terkait fitur-fitur unggukan di Galaxy Note 3 sangatlah terbatas. Jangan heran jika Anda tak bisa mencoba kreasi sendiri saat membuka fitur tertentu.

Ibarat emulator, pesaing Samsung, LG juga telah lakukan hal serupa. Mereka merilis aplikasi untuk LG G2. Sejumlah fitur-fitur unggulan macam Guest Mode, KnockOn, Capture Plus, Slide Aside, Quick Memo dan Clip Tray disuntikkan di aplikasi tersebut.

Download gratis aplikasi Galaxy Note 3 Experience di Google Play pada tautan berikut.



0 komentar:

Post a Comment

 
eko77