14 November 2013

Review Harga dan Spesifikasi Lengkap Galaxy Core Plus.




Samsung telah secara resmi meluncurkan smartphone Galaxy Core Plus yang juga membidik pasar kelas menengah. Apa yang ditawarkan oleh smartphone Galaxy Core Plus? Berikut spesifikasi lengkap Galaxy Core Plus.

Galaxy Core Plus


Secara umum, desain atau tampilan Galaxy Core Plus ini tak jauh berbeda dari Galaxy Core atau smartphone Samsung lainnya. Smartphone Galaxy Core Plus mengusung desain yang membulat dengan dilengkapi tombol home dan dua tombol kapasitif di bawah layar.

Apa yang ditawarkan oleh Galaxy Core Plus? Secara umum, spesifikasi Galaxy Core Plus ini tak jauh berbeda dengan Galaxy Core, yakni dibekali layar berukuran 4,3 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel dan kerapatan layar mencapai 217 piksel per inci.

Sektor dapur pacu, smartphone Galaxy Core Plus ini malah lebih rendah dari Galaxy Core. Samsung membekali Galaxy Core Plus dengan prosesor dual-core berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 768MB saja. Padahal Galaxy Core mengusung RAM sebesar 1GB.

Smartphone dengan dimensi 129,3 x 67,6 x 8,95 mm dan berat 124 gram ini dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash dan kamera depan dengan resolusi VGA. Samsung juga membekali Galaxy Core Plus dengan baterai berkapasitas 1.800mAh.

Sisi konektivitas, Galaxy Core Plus ini dibekali dengan dukungan HSPA, WiFi, Bluetooth 3.0, dan A-GPS. Samsung Galaxy Core Plus dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Sayangnya, Galaxy Core Plus ini tidak mendukung dual SIM.

Seperti yang dilansir dari Pocket Lint, harga yang ditawarkan smartphone Galaxy Core Plus ini adalah £169 atau sekitar Rp 3,1 jutaan. Tak diketahui kapan smartphone Galaxy Core Plus ini masuk pasar Indonesia



0 komentar:

Post a Comment

 
eko77