17 November 2013

GT Racing 2 Telah Tersedia Gratis di Google Play Store Hari Ini




GT Racing 2
Berita menarik bagi para pecinta game balapan khususnya mobile. Game balapan teranyar dari Gameloft, GT Racing 2: The Real Experience, telah tersedia untuk diunduh di Google PlayStore. Membutuhkan minimal Android 2.3, game ini gratis, namun dikategorikan Freemium, artinya meski untuk dimainkan benar-benar gratis, namun para game akan menawarkan beberapa upgrade atau mobil baru di dalam game yang bisa dibeli dengan uang betulan.

GT Racing 2 memiliki 67 mobil dari lebih 30 manufaktur seperti Mercedes-Benz, Ferrari, Dodge, Nissan, Audi, VW dan sebagainya. Ada 1400 event berbeda dengan kategori Classic Races, Duels, Knockouts dan Overtakes di 13 trek, termasuk trek legendaries Laguna Seca.

Gameloft mengklaim game ini menawarkan level realisme tertinggi di dunia game mobile dalam hal dinamisme pergerakan dan fisik dari mobil. Grafiknya sendiri terlihat memukau. Gameloft akan merilis 28 tantangan baru setiap minggunya. Jika Anda bosan main sendirian, ada opsi multiplayer untuk bermain dengan rekan Anda maupun dengan lawan dari seluruh dunia. Seperti yang telah disebutkan, game ini gratis, dan memakan storage hampir 1GB.



0 komentar:

Post a Comment

 
eko77