5 October 2013

LG meluncurkan Android Jelly Bean LG Optimus L1 II seharga 799 ribu




LG Optimus L1 II - LG menggoda konsumen seluler tanah air dengan meluncurkan LG Optimus L1 II. Banderol harga yang murah plus tambahan paket menarik dari Telkomsel jadi bekal L1 II untuk merangsek pasar.

http://www.bharatcompare.com/product_images/1376212822timus-l1-ii-pic.jpg

LG Optimus L1 II hadir dengan banderol harga Rp799,000 plus paket menarik dari Simpati Loop yang sudah mendapat dukungan akses data 3G.

"Kolaborasi dua kekuatan besar dari LG sebagai produsen smartphone dan Telkomsel sebagai operator No.1 di Indonesia, akan memberikan pilihan dengan nilai manfaat terbaik yang dapat diperoleh dari sebuah smartphone android pada publik Indonesia," ujar Chorung Cho, Head of LG Mobile Communication Indonesia.

L1 II dibekali layar 3 inchi dengan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean. Beragam fitur menarik turut hadir diantaranya Cheese Shutter dan LG QuickMemo yang jamak terdapat pada line up L-Series .

Optimus L1 II juga memiliki FM Music Collector yang memungkinkan pengguna dapat merekam berbagai lagu favorit langsung dari siaran Radio FM. Uniknya, fitur ini dapat memisahkan lagu dengan suara latar penyiar yang terkadang muncul ditengah lagu.

Fitur lainnya adalah LG Safety Care. Fitur ini berfungsi mendukung keamanan pengguna. Berbentuk sms notifikasi pada nomor handphone melalui pengaturan sebelumnya, LG Safety Care memiliki tiga opsi.

Pertama, LG Optimus L1 II akan otomatis mengirim sms notifikasi kepada nomor handphone kerabat yang telah diatur begitu pengguna melakukan sambungan telepon pada pihak berwajib seperti kepolisian. Kedua, sms notifikasi juga akan otomatis terkirim bila LG L1II terdeteksi tidak aktif digunakan dalam waktu tertentu. Berikutnya, sms notifikasi juga akan otomatis terkirim untuk memberitahu posisi pengguna LG Optimus L1 II



0 komentar:

Post a Comment

 
eko77