5 October 2013

Bos Sansung Galaxy Mundur




Kevin Packingham, Chief Product Officer Divisi Mobile Samsung mengundurkan diri. Hengkangnya Kevin menjadi sorotan, mengingat jabatannya yang sangat penting dalam memperkenalkan sejumlah perangkat di lini Galaxy yang populer.

http://statik.tempo.co/data/2013/07/05/id_199222/199222_620.jpg

Kepergian Kevin cukup misterius. Alasan dia mengundurkan diri hanya diumumkan secara internal. Kevin menolak berkomentar. Juru bicara Samsung yang dimintai keterangan pun menolak memberikan informasi detail.

"Kevin Packingham sudah meninggalkan Samsung Mobile. Kami berterimakasih pada Kevin atas seluruh kontribusinya dan berharap dia sukses di masa depan," kata juru bicara Samsung Ashley Wimberly, seperti dikutip dari AFP.

Peran Kevin boleh dibilang sangat berarti bagi Samsung. Lebih dari dua tahun di Samsung Mobile, di Dallas, dia terlibat penuh dalam pengenalan Galaxy S III secara global dan beberapa seri Galaxy lainnya.

Seperti diketahui, handset ini menjadi pesaing serius pertama untuk iPhone untuk urusan penjualan.

Pria yang pernah menjadi Product Executive Sprint ini juga turun tangan dalam negosiasi yang memungkinkan Samsung merilis smartphone di semua operator besar di Amerika Serikat. Tentunya, peran ini membantu Samsung dengan cepat meraih pangsa pasar.

Dalam sebuah wawancara bulan lalu, Kevin mengatakan Samsung bisa mendapatkan dukungan yang kuat dari operator telekomunikasi dengan menempuh pendekatan berbeda dari pembuat handset lain.


0 komentar:

Post a Comment

 
eko77