14 October 2013

Cara Mudah Mempercepat Koneksi Internet Smartfren




Mempercepat Internet Smartfren - Hal yang sangat menjengkelkan adalah dimana di saat kita sedang asyik berselancar di dunia maya atau pun sedang mencari referensi berita untuk tugas kuliah atau sekolah menggunakan laptop anda namun di tengah aktifitas tersebut tiba tiba koneksi internet kita menjadi lambat dan down. 

Jika anda pernah mengalaminya tentu anda pasti juga pernah merasakan bagaimana jengkelnya di saat seperti itu dan kali ini sedikit tips semoga bermanfaat untuk anda yang masih sering mengalami penurunan kecepatan koneksi internet modem smartfrennya. Smartfren selaku salah satu operator terkemuka di tanah air memang memiliki pelanggan yang begitu banyak dengan pengguna modemnya juga terbilang banyak sekali.

http://viateknologi.com/wp-content/uploads/2013/09/Smartfren-Slow.jpg

Untuk mengetahui bagaimana cara mempercepat koneksi smartfren anda agar mendapatkan kecepatan yang lebih baik lagi maka anda bisa mencoba tips di bawah ini yang mungkin saja sudah di gunakan oleh banyak para pengguna smartfren lainnya di seluruh tanah air.

Alternatif 1:
Dial number : #777 atau *99#
User name : cdma
Password : cdma
Primary DNS : 8.8.8.8
Secondary DNS: 8.8.4.4

Alternatif 2:
Dial number : #777 atau *99#
User name : smart
Password : smart
Primary DNS : 208.67.222.222
Secondary DNS: 208.67.220.220

Cara di atas di lakukan dengan cara mengganti parameter dial UP serta DNS yang sering membuat koneksi kecepatan internet kita lambat dan menurun. Maka dengan tips tersebut anda bisa mencobanya dan semoga membantu untuk mendapatkan kecepatan koneksi internet yang baik dan lancar.



0 komentar:

Post a Comment

 
eko77