13 October 2013

BBM for Android Akan Dirilis 18 Oktober?




BBM for Android update terkini muncul kabar terbaru. Lewat sebuah akun Twitter @BlackberryScoop, akun ini mengaku jika mendengar kabar dari sumber internal jika BBM lintas platform bakal dirilis pada pekan depan atau 18 Oktober 2013.
http://www.teknoflas.com/wp-content/uploads/2013/06/BBM-Android.jpg
Akun Twitter di atas adalah milik BlackBerry Leaks. Di bio profilnya tertulis jika akan ini mengabarkan kabar terkini dari sumber internal terkait produk, inovasi, aplikasi, dan apa saja terkait device Blackberry.

Sedangkan kicauan soal BBM Android ditulis akun ini pada 9 Oktober lalu. Di kicauannya, akun BlackBerry Leaks menulis jika dari sumber internal mereka jika BBM lintas platform akan dirilis ulang resmi pada 18 Oktober.

Apabila hal itu terjadi, ini berarti Blackberry sudah dua kali ini merilis ulang BBM. Pertama, BBM Android beta beberapa waktu lalu, dan kedua – jika rumor ini benar – pada Jumat pekan depan.

Jika dibandingkan dengan rumor lain apa yang dikabarkan BlackBerry Leaks lebih cepat versi Phone Review. Dari sebuah komentar anggota beta tester, situs tersebut berujar jika BBM lintas platform bisa jadi dirilis pada bulan depan.

Tanggal dan bulan kapan pun BBM Android dirilis jika Blackberry tidak sesegera mungkin meluncurkannya bisa berakibat fatal. Sebab, bisa jadi rasa antusias dan penasaran pengguna akan aplikasi pesan instan legendaris ini akan turun.



0 komentar:

Post a Comment

 
eko77