19 October 2013

10 Aplikasi dan Game Terbaik Minggu Ini di Playstore Android




WhatsApp Messenger dan SwiftKey Keyboard jadi yang terdepan di jajaran 10 aplikasi Android terbaik di Google Play untuk pekan ini. Dan berikut daftar aplikasi dan game lainnya yang dimutakhirkan Play Store untuk pekan ini.
 http://cdn.androidcommunity.com/wp-content/uploads/2013/08/google-play-store-logo-5401.jpg
Di kategori aplikasi gratis, hampir tak ada yang berubah dibanding posisi pada pekan lalu. Aplikasi serta game yang mendominasi di minggu sebelumnya pekan ini masih merajai lima besar.
  1. WhatsApp Messenger masih terdepan sebagai aplikasi pesan instan pilihan di perangkat Android. Dengan jumlah pengguna lebih dari 250 juta, WhatsApp sulit tertandingi. Unduh gratis di sini.
  2. Facebook menyusul kemudian di posisi ke-2. Aplikasi jejaring sosial di Android ini hadir dalam versi baru yang miliki kemampuan untuk mengedit status, komentar, album foto bersama, dan lainnya. Unduh gratis di sini.
  3. LINE pekan ini hadir di posisi ke-3. Sejurus dengan WhatsApp, LINE miliki jumlah pengguna yang cukup tinggi. Nampaknya sebanding dengan WhatsApp untuk urusan popularitas. Unduh gratis di sini.
  4. Clean Master sepertinya aplikasi wajib bagi pengguna Android. Miliki kemampuan unik singkirkan sampah-sampah tak penting yang memenuhi memori ponsel. Unduh gratis di sini.
  5. KakaoTalk hadir di posisi buncit. Aplikasi pesan instan buatan Korea ini semakin gencar lakukan promosi di layar kaca. Ini sejurus dengan niat mereka untuk jadi nomor satu di indonesia. Unduh gratis di sini.
Sedangkan di kategori aplikasi berbayar, juga tak miliki perbedaan berari. Aplikasi dan game yang pekan lalu mendominasi kini tetap di posisi yang sama.
  1. SwiftKey Keyboard masih ada di peringkat atas. Aplikasi papan ketik seharga USD 4,83 ini membantu Anda saat proses pengetikan di keyboard virtual Android. Unduh di sini.
  2. Minecraft tak hanya populer di Android. Game seharga USD 6,11 ini juga sangat dikenal di iOS. Adiktif, menarik, dan buat pengguna tak berhenti memainkannya. Unduh di sini.
  3. Poweramp Full Version Unlocker, bukanlah sebuah aplikasi. Key seharga USD 3,99 ini untuk membuka aplikasi trial yang sudah diunduh pengguna. Unduh di sini.
  4. Titanium backup Pro Key juga senada. Key seharga USD 6,32 ini juga sebatas kunci untuk membuka aplikasi trial. Aplikasi wajib bagi root user. Unduh di sini.
  5. Nova Launcher Prime adalah segelintir aplikasi launcher di Android. Namun untuk urusan fitur, aplikasi seharga USD 4 ini tak kalah jempolan dibanding aplikasi launcher lain



0 komentar:

Post a Comment

 
eko77