13 October 2013

10 Aplikasi Android Playstore Terbaik Minggu Ini




WhatsApp dan SwiftKey Keyboard kembali ke posisi pertama di daftar 10 aplikasi Android terbaik di Google Play untuk pekan ini. Dan berikut list lengkap di minggu ke-2 Oktober 2013.
http://cdn.androidcommunity.com/wp-content/uploads/2013/08/google-play-store-logo-5401.jpg
Di kategori gratis, posisi yang ada sama dengan pekan lalu. Hanya saja Opera Mini harus out dari lima besar dan digeser KakaoTalk.

  1. WhatsApp Messenger sudah beberapa bulan ada di posisi pertama. Aplikasi pesan instan ini telah miliki 250 juta pengguna aktif.
  2. Facebook menyusul kemudian di posisi kedua. Aplikasi ini juga tersedia di versi beta serta alpha. 
  3. LINE pekan ini ada di posisi ketiga. Aplikasi pesan instan made in Jepang ini populer di sektor stiker. 
  4. Clean Master pekan ini harus puas di posisi ke-4. Padahal, aplikasi ‘bersih-bersih’ ini pekan lalu ada di posisi runner-up. Pengguna Android wajib membenamkan aplikasi ini di handset mereka. .
  5. KakaoTalk kembali hiasi list lima besar. Hadir di posisi buncit, aplikasii asal Korea Selatan itu pekan lalu kalah bersaing dengan WeChat. 

Di kategori aplikasi berbayar, hanya SwiftKey Keyboard dan PowerAmp yang bertahan. Sisanya adalah apliaksi ‘baru tapi lama’.

  1. SwiftKey Keyboard (USD 4,77) adalah aplikasi ‘papan ketik’ yang membantu pengguna Android kala menulis di keyboard virtual. Dilengkapi dengan input teks. 
  2. Minecraft – Pocket Edition (USD 6,05) pekan lalu tak masuk list ini. Game adiktif tersebut kembali ramaikan lima besar aplikasi terbaik berbayar.
  3. Poweramp Full Version (USD 3,99) adalah aplikasi key untuk membuka aplikasi trial. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi pemutar media terbaik di Android.
  4. Titanium Backup Pro (USD 6,25) adalah aplikasi wajib bagi root user. Sebab aplikasi ini bisa berkerja di Android yang telah di-root. 
  5. Nova Launcher Prime (USD 4) adalah salah satu apliaksi launcher terbaik di Android. Aplikasi ini adalah versi premium dari versi gratis. Tentu saja dengan fitur-fitur lebih kaya dibanding versi gratisan.



0 komentar:

Post a Comment

 
eko77