15 September 2013

iPhone 5C Diprediksi Tidak Akan Laku




Tabel infographic menunjukkan bahwa banyak perangkat jauh lebih canggih, jauh lebih mumpuni, dengan harga jauh lebih murah dibanding iPhone 5C.

Sebelum iPhone 5C diumumkan, Apple diyakini akan merilis perangkat yang benar-benar murah dan ditargetkan untuk pasar negara berkembang.

Headline

Ketika diluncurkan, ternyata prediksi sebelumnya meleset. Harga iPhone 5C mungkin terlalu tinggi untuk perangkat sekelasnya.

Ubergizmo menunjukkan ada 10 smartphone Android yang lebih murah dari iPhone 5c, dengan spesifikasi jauh lebih tinggi dari perangkat gres Apple tersebut.

Di Inggris, iPhone 5C dibanderol 469 poundsterling. Dibawah harga tersebut, ada smartphone yang lebih baik seperti Samsung Galaxy S4, HTC One, Sony Xperia Z, Galaxy S4 Mini.

Selain itu juga ada HTC One Mini, Huawei Ascend P6, Sony Xperia SP, Samsung Galaxy S3, Sony Xperia Y, bahkan LG Nexus 4.

Melihat fakta ini, konsumen awam pun rasanya bakal lebih memilih perangkat yang disebutkan ketimbang iPhone 5C, kecuali mungkin para penggemar setia Apple.


0 komentar:

Post a Comment

 
eko77