14 September 2013

Game Plants vs Zombie 2 sudah bisa dinikmati di perangkat Android




Tak sabar menanti kehadiran Plants vs. Zombie 2 di perangkat Android? Ya, sequel game popouler ini memang telah dirilis eksklusif di iOS tapi untuk platform Android masih belum pasti apakah akan mendapatkannya tahun ini atau justru tahun depan. Namun bagi Anda yang sudah penasaran, mungkin Anda bisa mencoba yang satu ini.

Plants vs. Zombie 2 Hadir untuk Android, tapi Bukan di Google Play Store

Kini Plants vs. Zombie 2 sudah bisa dinikmati di perangkat Android, dengan catatan Anda mengerti bahasan Mandarin dan tidak keberatan mendownloadnya dari portal selain Google Play Store. Versi porting game ini telah tersedia untuk pengguna China.

Developer PopCap telah mengungkapkan hal tersebut melalui blog resminya dan tampaknya rilis terbatas ini karena mereka ingin memastikan server dapat menangani sebelum rilis di region lain. Untuk gamer di luar Asia, PopCap berjanji akan merilis Plants vs. Zombies 2 pada musim gugur ini dan hadir di Google Play Store.

Sudah tak sabar menanti rilis resminya di Google Play Store? Mungkin Anda bisa mencoba versi Chinanya dengan kapasitas 56MB. Saat ini game sudah tersedia untuk didownload di Baidu app store.




0 komentar:

Post a Comment

 
eko77