22 September 2013

Google Merubah Logo dan Bar Navigasi




Sebagian Teknokerz merasa ada yang berubah dengan tampilan Google hari ini? Ya, rupanya Google memang sedang merubah tampilan logo dan bar navigasi di semua situs yang dimiliki. Perusahaan ini mengatakan bahwa update ini akan diberikan secara menyeluruh ke semua produk Google selama beberapa minggu kedepan. 

Seperti yang anda bisa dilihat melalui gambar perbandingan dibawah ini, logo Google menjadi flat tidak lagi dengan efek 3D dan akan menjadi serasi dengan antarmuka baru di layanan-layanan Google. Bar navigasi bagian ''More'' juga berubah menjadi bentuk ikon-ikon dari sebelumnya hanya berupa daftar tulisan memanjang kebawah. Sebenarnya Google sudah mengujicoba logo dan tampilan baru ini sejak bulan Februari kemarin.

Logo Lama
Logo Baru
Bar Navigasi Lama
Bar Navigasi Baru
Google menjelaskan tujuan dari perubahan ini adalah untuk meminimalisasikan kekusutan. ''Terlepas dari rutinitas anda, menggunakan Google haruslah bebas gangguan, dan sekali anda berada didalam sebuah aplikasi, maka tentu anda tidak menginginkan gangguan terjadi,'' sebut Eddie Kessler, selaku pimpinan teknologi Google.



0 komentar:

Post a Comment

 
eko77