23 September 2013

Cara Mengoptimalkan SEO on Page




Cara optimalkan seo on page - sebuah blog demi mencapai yang terbaik di mata search engine maka sangat penting untuk optimalkan seo on page. Sebelum lebih jauh kita berbicara tentang seo on page ada baiknya anda meluangkan sedikit waktu untuk mengetahui cara mendapatkan edu backlink, karena itu sama pentingnya. 

Di ambil dari beragam sumber agar lengkap, serta saya cantumkan juga sumbernya darimana hingga dapat anda yakin atau tidak-nya terhadap sumber tersebut. Didalam pembahasan ini hanya akan berbicara seo on page 100% untuk pandangan search engine google. tidak termasuk yahoo, ask, serta juga bing. Semuanya tidak da ilmu pasti, ini hanyalah prediksi semata dari para master SEO yang sudah berpengalaman, karena yang tahu pasti hanyalah mbah google sendiri.
Berikut adalah cara optimalkan seo on page
1. kata kunci (keyword) harus ada di paragraf pertama. kata kunci nya tidak mesti benar-benar di awal paragraf. Meskipun di awal paragraf itu semakin bagus ( sumber : seo pressor ).

2. di upayakan dari 10 kata pertama, telah dimasukkan kata kunci anda ( sumber : tips seo-nya cosa aranda ).

3. kata kunci yang nampak tersebut dibold ( b ), underline ( u ), serta di italic ( i ). ( sumber : di macfamous.com ). macfamous yaitu blogger yang telah kerap banget menang kontes SEO didalam negeri. serta sempat juga menang di kontes SEO sekala internasional.

4. untuk keseluruhan, kata kunci yang dibold ( b ), underline ( u ), serta di italic ( i ), upayakan ada lebih dari 1x. buat memenuhi kritereria tersebut serta juga untuk tidak mengakibatkan kerusakan panorama mata pembaca, bagusnya ambillah 2x saja ( sumber : seo pressor ).

5. ada h1, h2, serta h3 untuk kata kunci yang diincar. bagusnya kian lebih sekali. namun saya sendiri, milih untuk sekali saja.

lantaran dapat mengakibatkan kerusakan mata pengunjung. apalagi terkadang saya cuma menggunakan h1 serta h3 saja. atau h1 serta h2 saja. dengan langkah kata kunci h1-gambar-keyword h3.

So, pengunjung tidak terlampau terganggu. lantaran kata kunci yang memakai h1 serta h2 tersebut, masih mengapit sesuatu gambar ( sumber : seo pressor ).

6. capai skor kata kunci density untuk artikel anda meraih kisaran 3%-5%. saya biasa maen di 4%. buat mengeceknya silakan menuju keyworddensity.com ( sumber : simplied derek thomas )

7. jumlah kata upayakan 500 kata. untuk updatean panda google, 500 kata yaitu perihal yang cukup dikira perlu untuk google untuk melirik tulisan anda ( sumber : simplied derek thomas )

8. link ke trusted site. siapa sebut tidak bisa ada link luar? justru dengan ngelink ke website terpercaya, jadi menambah trusted situs anda dimata google.

bingung tentukan ngelink ke website siapa ? wikipedia jawabannya ! ya ngelink ke di antara bahasan di wikipedia saja. buat lantas nofollow ya link menjuju wikipedianya. silahkan anda cari di google tag html supaya link nofollow.

buat juga link serta warna si outbond link sama layaknya tulisan biasa. hingga pengunjung tidak kabur ke website wikipedia dikarenakan si pengunjung mengklik link menuju website wikipedia tersebut (sumber : simplied derek thomas ).

9. upayakan ada link masuk ya menuju ke artikel anda yang lain. lebih bagus lagi jikalau link yang masuk yaitu dari situs lain.

jikalau memanglah tak ada yang relevan dari artikel anda yang laen, yang dapat dilink-kan menuju artikel yang anda targetkan, jadi solusinya yaitu :

di antara kata kunci yang anda target di artikel anda, jadikan ngelink menuju artikel itu sendiri. lantas ngelinknya ke artikel itu sendiri ( sumber : seo pressor ).

10. masukkan gambar supaya lebih relevan serta janganlah lupa atur altnya ( sumber : seo pressor ).

11. waktu memasukkan gambar, pakai kata kunci yang diincar jadi nama file tersebut ( sumber : seo pressor ).

12. kata kunci ada di paragraf terkahir ( sumber : simplied derek thomas ).

13. masukkan kata kunci di title yang anda gunakan. tentukan yang catchy juga titlenya. permainkan emosi sang searcher. jikalau di hasil search enda nomor 5, namun dengan judul yang memancing pembaca untuk ngeklik, serta itu terjadi berulang-ulang, jadi dengan perlahan posisi situs anda akan dinaikkan oleh google. Lantaran untuk google, situs andalah yang menarik di mata searcher. serta ini seluruh ditrack oleh google. ( sumber : search engine optimation business box daniel tan ).

14. masukkan kata kunci di meta description yang anda gunakan. sama layaknya yang di atas. meta description mesti memancing hasrat searcher buat mengeklik juga ( sumber : seo business box daniel tan ).

15. masukkan kata kunci di kata kunci yang anda inginkan. untuk hasil maksimal, pakai 2 atau 3 kata kunci saja. buat menghindari spamming ( sumber : rahasia search engine.com kusuma putra ).

16. masukkan kata kunci di url. untuk pengguna wordpress, tinggal diatur permalinknya jadi /%postname%. html ( sumber : Keyword simplied derek thomas ).



0 komentar:

Post a Comment

 
eko77