24 October 2013

Samsung: Penjualan Galaxy S4 Sudah Tembus 40 Juta Unit




Samsung Galaxy S4, ponsel pintar milik Samsung yang menggunakan layar 1080p untuk pertama kalinya telah sukses di pasaran. Dalam waktu 2 bulan, ponsel ini terjual sebanyak 20 juta unit. Lalu setelah 4 bulan, ponsel ini berhasil dijual sebanyak 30 juta unit.
http://wp.streetwise.co/wp-content/uploads//2013/09/galaxy-s4.jpg

Namun setelah itu, angka penjualan Samsung Galaxy S4 menurun. Samsung pun harus rela melihat angka penjualan Galaxy S4 terus merosot. Menurut hasil riset yang dipublikasikan, angka penjualan flagship Samsung tersebut sekitar 5 juta unit di bulan Agustus, turun dari 7 juta unit pada bulan Juni sebelumnya. Angka ini terus menurun menjadi hanya 5 juta unit saja pada bulan Agustus yang lalu.

Pihak Samsung sendiri menepis kabar buruknya angka penjualan Galaxy S4. Mereka mengatakan bahwa pada faktanya, sudah lebih dari 40 juta unit Samsung Galaxy S4 yang terjual di seluruh dunia sejak dirilis pada beberapa bulan yang lalu. Faktanya, Galaxy S4 memang masih menjadi salah satu smartphone paling laris diikuti oleh iPhone buatan Apple.

Angka penjualan S4 memang tidak buruk, namun angka ini terus merosot dari bulan ke bulan. Akankah hal ini mendorong Samsung untuk segera merilis Galaxy S5? Kita tunggu saja.



0 komentar:

Post a Comment

 
eko77